Logo Header  Header Kanan  Footer
JAM KANTOR
Senin - Jum’at 09 : 00 - 17 : 00
KONSULTASI
+6287777794718
Logo Header  Header Kanan  Footer
Apa Kabar Tetangga Anda?

Apa Kabar Tetangga Anda?

Membantu Tetangga Yang Buta Tehnologi Informasi
Adalah kewajiban manusia saling membantu terutama dalam hal kesulitan. Tetapi banyak orang yang ingin membantu orang lain yang tengah dalam kesusahan tetapi tidak saling mengetahui keberadaan satu sama lain.

Di era kemudahan bahkan kemewahan akses informasi ini tidak serta merta dapat dinikmati semua orang. Ada saja warga masyarakat yang tidak seberuntung dengan kita. Mereka kerap dihimpit kesusahan dan kesepian di tengah-tengah keramaian. Itu karena mereka tidak tahu harus melakukan apa dan bertanya kepada siapa untuk keluar dari masalah ketidak-adilan.

Proses hukum tidak selalu proses prosedural gugat-menggugat atau pelapor-terlapor. Proses hukum terbaik dan tertinggi adalah ditemukannya perdamaian setelah kesepakatan yang adil. Bahkan hukum ada untuk mengulurkan tangan bagi yang memerlukannya. Hal sederhana itu sering terlalu jauh dikarenakan absennya pihak ketiga sebagai mediator.

Bila Saudara mengetahui seseorang atau sebuah keluarga sedang atau telah ditimpa kesulitan karena ketidak-adilan, sudilah kiranya menjembatani kami dengan mereka. Sapaan kami mungkin dapat mengurangi beban mereka.

Mari sama-sama hadir dan berguna dengan berusaha berbuat sekecil apapun demi kedamaian dan kebahagian di bumi sejak dari Indonesia.

Bila Anda ingin konsultasi dan atau membutuhkan penanganan kasus hukum,
Hubungi kami: ProVeritas Lawyers
Artikel Apa Kabar Tetangga Anda?